Home » » Basic Of Training HMP Sosiologi UTM

Basic Of Training HMP Sosiologi UTM

Written By Unknown on Monday, April 3, 2017 | 9:00 AM

Bangkalan, Senin (03/04) Pelaksanaan Basic Of  Training oleh HMP Sosiologi UTM 2017 sebagai langkah awal pembekalan seluruh pengurus HMP dengan mengusung tema “Membentuk Solidaritas Untuk Integritas”. Agenda tersebut merupakan agenda wajib yang dilaksanakan setiap tahun di awal periode.
Basic Of  Training merupakan program kerja dari BPH yang ditujukan ke seluruh pengurus HMP Sosiologi 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Socah, Bangkalan selama 2 hari dari tanggal 01-02 April 2017. Pembukaan dimulai Senin 01 April, pukul 09.00 WIB yang dihadiri tamu undangan diantaranya Ketua BEM FISIB, Perwakilan DPM FISIB, Dimisioner HMP Sosiologi tahun 2015 dan 2016. Sementara penutupan pada Selasa 02 April pukul 12.00 WIB.  
Sebagai langkah pembekalan keorganisasian kegiatan dilaksanakan diluar kampus merupakan salah satu faktor pembentuk solidaritas di dalam organisasi. Selain itu juga pembekalan materi terkait kepemimpinan keorganisasian, manajemen konflik, kekeluargaan, public relation oleh pemateri-pemateri yang sebelumnya telah dipersiapkan.

Harapan dari kegiatan tersebut pengurus HMP Sosiologi lebih siap dan dapat dipertanggung jawabkan keikutsertaannya dalam organisasi HMP kedepannya. HMP Sosiologi semakin berkembang ke arah yang lebih baik dari periode-periode sebelumnya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HMP Sosiologi | Universitas Trunojoyo Madura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger