Home » » Rapat Kerja HIMASOS 2017

Rapat Kerja HIMASOS 2017

Written By Unknown on Sunday, March 19, 2017 | 12:01 PM


Sabtu (18/03), dilaksankan rapat kerja oleh HIMASOS UTM 2017 kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris umum dan sambutan oleh Ketum HIMASOS dilanjutkan presentasi program kerja per departemen.
Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB s/d 14.30 WIB di gedung RKB.E 207. Seluruh departemen terdiri dari Keilmuan, Jurnalistik, Kewirausahaan, Humas Internal, Humas Eksternal, Minat & Bakat dan juga oleh BPH (Badan Pengurus Harian) menyajikan program kerja yang sebelumnya telah dipersiapkan selanjutnya didiskusikan kembali dengan seluruh anggota HIMASOS di RAKER tersebut. Proker hasil diskusi masih menunggu keputusan dekanat untuk ditinjau mana yang baik dijalankan oleh HIMASOS kedepannya.
Dari kegiatan rapat kerja kali ini ada yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu seluruh peserta diwajibkan memakai pakaian batik guna menyelaraskan seluruh peserta dan juga menampilkan pakaian khas Indonesia.
Dari sambutan singkat oleh Ketum HIMASOS tersirat pesan untuk seluruh anggota HIMASOS dengan program kerja yang akan dilaksanakan oleh departemen-departemen secara independen maupun program kerja secara keseluruhan HIMASOS supaya dapat mempunyai kontribusi terhadap HIMASOS dan juga Prodi Sosiologi kedepannya.
#Sosiologi.....Integritas untuk negeri
#Himasos 2017.....Bersatu untuk maju
Dibawah beberapa dokumentasi foto kegitan






Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HMP Sosiologi | Universitas Trunojoyo Madura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger