Home » » Pelantikan Pengurus HMP Sosiologi UTM 2017

Pelantikan Pengurus HMP Sosiologi UTM 2017

Written By Unknown on Wednesday, March 22, 2017 | 2:44 PM


Bangkalan, Selasa (21/03) dilaksanakan pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Sosiologi Universitas Trunojoyo Madura periode 2017 dengan tema “Bersatu Untuk Maju”.
Acara pelantikan dilaksanakan di Auditorium pukul 19.30 WIB s/d  21.30 WIB terlaksana dengan hikmat dan lancar serta dihadiri langsung Kaprodi Sosiologi Bapak Bangun Sentosa D. P.hd, dimisioner HMP Sosiologi, Presma beserta wakilnya, BEM FISIB, DPM FISIB, perwakilan Himpunan Mahasiswa dari Ilmu Komunikasi, Psikologi, dan Sastra Inggris, serta para tamu undangan lainnya. Namun dari jajaran Dekanat banyak yang tidak bisa menghadiri karena ada studi banding ke Universitas Muhammadiyah Malang, termasuk bu Sri Hidayati yang tidak bisa menghadiri pelantikan tersebut.
Sebanyak 37 pengurus dilantik secara resmi setelah pembacaan ikrar oleh seluruh pengurus pada acara pelantikan. Dibagi atas ketua, wakil ketua, sekretaris 1, sekretaris 2, bendahara 1, bendahara 2, departemen keilmuan, jurnalistik, kewirausahaan, humas eksternal, humas internal, minat bakat. Periode 2017 merupakan pertama kalinya ketua HMP Sosiologi perempuan atas nama Alfiyatul Khairiyah. Perbedaan tersebut membawa harapan besar untuk HMP Sosiologi lebih baik lagi kedepannya khususnya harapan dari HMP periode 2016 juga Kaprodi Sosiologi.
Selaras dengan peraturan dari BEM FISIB dalam pelantikan peserta wajib menyanyikan mars UTM dan slogan FISIB “memang beda” secara tidak tertulis mengharuskan dalam setiap kegiatan menampilkan seni dan budaya untuk menggambarkan bedanya FISIB dari Fakultas lain dan kali ini dari peserta sendiri berpartisipasi menampilkan musikalisasi puisi. Serangkaian acara sudah terlaksana dilanjutkan dengan foto bersama sebelum membubarkan diri dari tempat pelantikan.
#Sosiologi       Integritas untuk negeri
#HMP Sosiologi          Bersatu untuk maju




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HMP Sosiologi | Universitas Trunojoyo Madura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger