Home » » Pelantikan Pengurus Periode 2015

Pelantikan Pengurus Periode 2015

Written By Unknown on Tuesday, June 9, 2015 | 7:24 PM




Bangkalan, Sabtu (00/00) Himpunan Mahasiswa Program Studi Sosiologi Universitas Trunojoyo Madura (HMP SOSIOLOGI UTM) Menggelar pelantikan pengurus periode 2015 dengan tema “Membentuk Kader Yang Militan, Berintegritas dan Berjiwa Sosial”, acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB di Ruang Sosiologi (R-SOS) Universitas Trunojoyo Madura.

Acara pelantikan pengurus ini secara resmi dibuka oleh Pembantu Dekan III yaitu ibu Dra. Sri Hidayati, M.Si. acara selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengurus oleh Sekertaris Umum HMP Sosiologi UTM, dan pembacaan ikrar pengurus yang dipimpin oleh Muh. Grufron selaku ketua Umum HMP Sosiologi UTM terpilih. Acara ini dihadiri oleh Pembantu Dekan III, Keprodi Sosiologi dan seluruh perwakilan dari badan kelengkapan FISIB UTM diantaranya DPM, BEM dan UKMF.

Sebanyak 40 pengurus dilanting, terbagi kedalam beberapa kepengurusan diantaranya Ketua, Wakil, Sekertaris 1 & 2, Bendahara 1 & 2, Kepala Divisi 1 & 2 serta 5 Divisi yaitu Divisi Pengkaderan, Divisi Keilmuan & Penalaran, Divisi Humas & Infokom, Divisi Kewirausaan dan yang terakhir Divisi Pengembangan Minat & Bakat.

Dalam sambutannya Bapak Bangun Sentosa Ph.D selaku Kaprodi Sosiologi mengharapkan, kepengurusan kali ini bisa lebih kompak dan bisa menjadikan prodi sosiologi menjadi yang lebih baik. (Div. Humas & Infokom)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HMP Sosiologi | Universitas Trunojoyo Madura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger