Home » » Acara Audiensi Mahasiswa Sosiologi

Acara Audiensi Mahasiswa Sosiologi

Written By Unknown on Tuesday, June 9, 2015 | 7:25 PM



Bangkalan, Rabu (27/05) Himpunan Mahasiswa Program Studi Sosiologi Universitas Trunojoyo (HMP SOSIOLOGI UTM), mengadakan acara Audiensi  bertempat di Aditorium Universitas Trunojoyo Madura mulai pikul 10.00, acara ini bertujuan untuk menampung aspirasi mahasiswa sosiologi dalam hal perkulihan, fasilitas dan kinerj dosen, acara audiensi ini di hadiri oleh seleru mahasiswa sosiologi dan beberapa dosen perwakilan.

Acara ini dibua langsung oleh Dra. Sri Hidayata M.Si selaku Pembantu Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB), acara yang berlangsung sampai pukul 12.00 siang ini berlangsung lancar. Saalah satu aspirasi mahasiswa antara lain soal dosen yang menggnti jam kuliah, dosen yang sering tidak masuk, dosen baru yang penyampaiannya sulit di pahami serta Proses Akreditas Sosiologi.

Bapak Bangun Sentosa, Ph.D selaku Kaprodi sosiologi mengatakan “memang perlu membina dosen dosen baru sosiologi, serta dosen dosen yang mengganti jam kuliah harus meminta izin terlebih dahulu dan tidak boleh mengganti jam kuliah sembarangan. Untuk akreditasi program studi memang perlu pembenaan-pembenahan yang mendasar, kita masih mengumpulkan arsip arsip untuk melengkapi borang akreditasi”.

Karena keterbatasan waktu dan banyaknya aspirasi mahasiswa mahasiswa yang masuk, HMP SOSIOLOGI UTM tidak bisa menampung semua aspirasi mahasiswa tersebet, namun semua mahasiswa diberi selembar kertas untuk menuliskan aspirasi mereka yang belum tersampaikan. (Div. Humas & Infokom)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HMP Sosiologi | Universitas Trunojoyo Madura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger