Home » » Interview Anggota Baru dan Perekapan

Interview Anggota Baru dan Perekapan

Written By Unknown on Sunday, March 5, 2017 | 9:14 PM



Pada hari Sabtu, 04 Maret 2017, Himpunan Mahasiswa Sosilogi (HIMASOS) Universitas Trunojoyo Madura mengadakan interview calon anggota baru HIMASOS UTM 2017. Interview tersebut merupakan salah satu bentuk seleksi masuk bagi mahasiswa sosiologi yang mendaftar. Proses interview dilakukan oleh Ketua Umum Himpunan terpilih, Kepala Departemen dan Ketua Umum Himpunan 2016. Terhitung sebanyak 28 pendaftar yang terlampir dalam catatan administrasi, dari keseluruhan pendaftar tersebut akan direkrut sebagai anggota:

  • Departemen Keilmuan
  • Departemen Jurnalistik
  • Departemen Kewirausahaan
  • Departemen Humas (Internal & Eksternal)
  • Departemen Minat & Bakat
Di bawah merupakan dokumentasi dari kegiatan interview tersebut


Ketum HIMASOS 2016
Ketum HIMASOS 2017

Departemen Minat & Bakat
 
Departemen Kewirausahaan
 
Departemen Humas (Internal)
 
Departemen Humas (Eksternal)
 
Departemen Jurnalistik

Departemen Keilmuan

Setelah interview selesai pada pukul 10.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan rapat anggota Himpunan lama dalam agenda "mempersiapkan rekap nilai interview pada hari Minggu yang sebelumnya telah direncanakan.
 
Rapat singkat yang dilaksanakan pada hari seusai acara tersebut menutup agenda kegiatan perekrutan anggota baru HIMASOS 2017 pada hari Sabtu, 04 Maret 2017.


Pada hari Minggu 05 Maret 2017, dilaksanakan kegiatan jogging di sekitar area kampus guna mempererat kesolidan antar anggota HIMASOS serta agenda rekap nilai interview yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 04 Maret 2017. Agenda tersebut dihadiri oleh seluruh anggota HIMASOS 2017, BPH dan Kadep serta Ketum HIMASOS 2016. Agenda perekapan dimulai pukul 07.30 s/d 09.30 WIB. Selesai genda selesai masing masing Kadep telah mengkantongi hasil musyawarah dan pertimbangan untuk anggota baru di masing masing Departemen HIMASOS.
Dibawah merupakan dokumentasi foto kegiatan
 






Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HMP Sosiologi | Universitas Trunojoyo Madura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger